Rayakan ulang Tahun Kedua, Komunitas Sepeda Ternama BKTCC Adakan Kegiatan Gowes Bersama Dan Berbagai Hiburan.

evans gunawan
Dalam memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke-2 dengan tema #BKTCC2fortheroad,  BKTCC melaksanakan Birthday Ride dengan mengajak 200 lebih  pecinta sepeda balap jakarta untuk gowes bersama mengelilingi ibu kota dengan rute Dalkot Loop  (Sudirman, Gatot Subroto, Senayan) sepanjang 50 kilometer di hari Minggu pagi 29 Mei 2022.

Untuk para pecinta sepeda balap (roadbike) di ibukota tentunya tidak asing dengan hadirnya komunitas sepeda BKTCC (Banjir Kanal Timur Cycling Club) karena menyediakan berbagai macam program gowes dengan tema yang unik serta rata rata kecepatan peloton yang disesuaikan dengan kemampuan para pesepeda.

Ketua Umum BKTCC Indro mengatakan: “Pada bulan maret 2020 BKTCC dicetuskan oleh 5 pesepeda yang berdomisili di area Jakarta Timur, pada saat itu kami bersepeda dengan rute Jakarta Timur hingga tengah kota. Seiring dengan rutin bersepeda,  semakin banyak kami  berkenalan dengan para pesepeda lain yang tinggalnya di berbagai area Jakarta. Dari situlah, akhirnya terbentuk komunitas sepeda BKTCC yang saat ini memiliki anggota tidak hanya berdomisili di Jakarta saja, hingga Bekasi. Perbedaan komunitas BKTCC dengan lainnya adalah kami menerapkan Open Platform Community, dimana semua orang bisa bergabung dan berkontribusi untuk kemajuan komunitas kami serta  tentunya juga keinginan individu tersebut agar hidup lebih sehat dan bugar”

Sesuai dengan slogan dari BKT.CC sendiri yaitu Paguyuban Muda Mudi Pesepeda, kemeriahan acara ulang tahun yang kedua ini tentunya menjadi suatu acara yang dinanti oleh para pesepeda ibukota, dengan berlokasi di Mall Kuningan City sebagai titik finish-nya. Para pesepeda disuguhkan dengan DJ performance, Games dan doorprize dari berbagai sponsor seperti Blacksheep, Wahoo, Bengkel Space SCBD, Bukalapak, Satria  Piranti Perkasa, Bestie, Woi cycling dan Veloalpha.

“BKTCC dengan tema Two For The Road, merupakan selebrasi dan apresiasi kami kepada para pesepeda yang selama ini mengikuti kegiatan gowes bersama kami, tidak hanya gowes asal asalan namun kami juga mengajarkan pentingnya keamanan, patuh terhadap peraturan lalu lintas dan tentunya bagaimana agar tetap sehat dan lebih baik dengan bersepeda”

Baca Juga  Pesta Kesenian Bali 2022 Ribuan seniman siap Berkolaborasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Lets work together

Need a successful project?

Estimate Project
Or call us now (+62) 8123 593 4566