Kamu bisa mengatur bagaimana eventmu akan diselenggarakan. Kami sudah menentukan 3 cara penyelenggaran event yang umum dipakai, yaitu secara Offline, Hybrid, dan Online.
Kamu memiliki venue, sound system, lighting, crew, dan segala persiapan lainnya. Agendakota hadir untuk membantu kamu menampilkan informasi seperti jadwal dan pembicara, mengorganisir peserta, ticketing, hingga membuatkan sertifikat untuk peserta secara otomatis.
Semua serba virtual. Peserta bisa mengikuti eventmu dari layar komputer atau ponsel mereka. Juga ada tambahan fitur virtual booth dan video conference untuk interaksi dengan pengunjung.
Kamu akan menyelenggarakan sebuah offline, tapi juga ingin disiarkan langsung, sehingga peserta punya pilihan apakah mereka akan hadir di venue atau mau menonton siaran eventmu.
Ketika kamu memilih untuk menyelenggarakan event secara online atau hybrid, kamu akan dapat mengisi fitur dan informasi tambahan yang mungkin kamu butuhkan.
Detail rundown untuk eventmu yang dinamis, punya lebih dari 1 sesi yang berjalan bersamaan. Kamu juga bisa membuat tiket untuk setiap sesi yang kamu buat.
Kamu bisa menambahkan exhibitor dan mereka dapat berjualan di event yang kamu selenggarakan. Mereka akan memiliki dashboard sendiri untuk mengatur konten mereka, jadi kamu tidak perlu direpotkan dengan hal ini.
Tambahkan pihak-pihak yang membantu menyukseskan eventmu. Logo mereka akan ditampilkan di halaman detail event dan stage yang kamu buat. Ketika diklik, akan diarahkan ke website atau link produk mereka.
Ada space khusus untuk rekanan media yang membantu mempublikasikan eventmu dan logo mereka dapat terpasang di sini. Sama seperti sponsor, ketika diklik pengunjung akan diarahkan ke tautan yang sudah kamu tentukan.