Description

BUSWORLD adalah pameran B2B terbesar di dunia untuk industri bus dan pelatih, memamerkan bus, pelatih dan minibus, serta suku cadang, komponen, dan layanan.

Pameran Busworld pertama terjadi 46 tahun yang lalu di kota Kortrijk di Belgia pada tahun 1971 dan Busworld South East Asia adalah pameran ke-7 pada kalender Busworld saat ini di sebelah Turki, India, Rusia, Cina, Asia Tengah dan Amerika Latin.

Selama setiap pameran, Akademi Busworld, platform pengetahuan Busworld, menyelenggarakan seminar untuk menghubungkan industri lokal dengan jaringan pakar spesialis internasional Busworld.

Indonesia memiliki populasi 260 juta orang (40% dari populasi ASEAN) yang tersebar di 34 provinsi dengan 415 kabupaten. Banyak orang membutuhkan banyak alat transportasi.
Kementerian Perhubungan Indonesia telah merencanakan pengadaan 3.000 bus baru untuk sistem BRT di 34 provinsi pada tahun 2019.
Pengadaan 200 unit bus baru akan dibuka pada awal 2019.
Indonesia menargetkan 20 juta pengunjung pada akhir 2019. 10 destinasi baru siap sekarang. Untuk melayani jumlah pengunjung, perusahaan perjalanan memperkirakan akan menambah 5.000 pelatih baru pada 2019.
Asia Tenggara pertama akan berlangsung dari 20-22 Maret 2019 di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran – Jakarta, tempat yang sempurna untuk pameran di tempat yang dibangun dengan standar internasional. Pameran ini adalah pasar eksklusif dan peluang unik untuk berjejaring, belajar dan mencari teknologi baru, meluncurkan / mempromosikan produk-produk baru dan juga platform ideal untuk menemukan lebih banyak teknologi dan layanan dari industri bus dan kereta.

×