Kategori Exhibition : Sponsor
Sejak 2014, KeyReply telah membangun spesialis asisten virtual yang didukung Kecerdasan Buatan bagi perusahaan untuk mengotomatiskan percakapan dan proses untuk dukungan pelanggan dan pemasaran. Sebagai pemimpin pasar di Asia, KeyReply mendukung berbagai bahasa Asia untuk membantu perusahaan meningkatkan operasi regional mereka. Untuk memungkinkan perusahaan meningkatkan produktivitas internal mereka, KeyReply juga bekerja pada sistem AI Percakapan untuk membantu mendukung sumber daya manusia, dan membantu karyawan menavigasi dokumen kebijakan yang rumit. Bagi kami, menjadi penjual agnostik adalah target kami. Itulah sebabnya kami bekerja sama dengan mitra seperti IBM Watson, Cisco, dan Zendesk untuk memastikan kompatibilitas yang tersebar luas dan meminimalkan masalah selama integrasi. KeyReply saat ini adalah satu-satunya perusahaan di Singapura yang diakui oleh Facebook sebagai mitra integral. Selama bertahun-tahun, kami telah berhasil menerapkan dan mengumpulkan basis pengetahuan tentang maksud dan variasi, memungkinkan pengetahuan dan kemampuan domain kami menjangkau berbagai industri seperti asuransi, layanan kesehatan, layanan pemerintah, dan e-commerce, serta mengembangkan untuk departemen internal seperti sumber daya manusia , layanan pelanggan, penjualan dan pemasaran. Tujuan inti kami adalah untuk mempercepat hasil bisnis dan memberikan solusi terbaik untuk mitra dan klien kami.